Senin, 02 April 2012

SMS Cinta, Lucu, dll

Postingan kali ini, saya ingin memperlihatkan sms-sms lucu, cinta dll, kalau kalian ingin sms pacar anda, atau ngerjain dia, atau bikin dia ketawa, buka blog nih aja, dijamin bikin ngakak, hhmm...aku juga mau memposting tentang bagaimana kalian nggak galau lagi, tapii belum sekarang, nanti deh di postingan selanjutnya. naahh balik ke topik, kalau kamu para wanita atau pria ingin terhibur lihat aja nih kumpulan sms-sms. 

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
=======================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..
=====================================
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku
===================================
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )
===============================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..
===================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
====================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
===================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..
======================================
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==========================================
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

umah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca
======================
aq mencintaimu
lebih dari yg kau tau
tiap hari,jam,detik………
slalu memikirkanmu
tak ada kesempatan
tanpa merindukanmu
 ======================
BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU
pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!
cara nya mudah banget :
Ketik REGTINO
kirim ke (085245704615)
sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..
 ======================
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim
 ======================
Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”
Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu
======================
Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
Bila kamu ikan…aku airnya
Bila kamu nasi…aku piringnya
Bila kamu emas…kujual aja.
Pusing2 amat sih
===================
Sayang, mungkin ini sms terakhir drku..
Aku minta maaf utk smua salahku ke kamu..
Stiap ptemuan pasti ada perpisahan.
Doakan agar aku dberi kekuatan dan slalu dalam lindungnNya.
Ukirlah sll namaku dhatimu, sebagai kekasih htmu..
Selamat tinggal sayang..
ku kan pergi ke Jepang tuk membantu…
ULTRAMEN TARO mlawan monster KALAJENGKING


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.