Senin, 02 April 2012

Cara Mencapai Keberhasilan

Keberhasilan adalah suatu anugrah bagi kita semua, keberhasilan bagaimana usaha kita menghadapi cara segala hal dengan baik, cita-cita kita salah satunya adalah bisa berhasil dengan berupaya melakukan hal yang baik. banyak cara agar kita berhasil di masa depan, dengan tidak memikirkan masa lalu.
  • Niat
Salah satu menuju keberhasilan yaitu dengan melakukan niat. Niat yaitu tekad mencapai sesuatu disertai dengan perbuatan. Didalam mencapai sesuatu, niat merupakan kunci utama untuk mencapai keberhasilan atau kesuksesan sesuatu yang sedang dikerjakan, karena manusia tanpa tekad dan sifat optimisme yang tinggi maka segala sesuatu yang ia capai tidak akan mempunyai manfaat apa-apa bahkan gagal, karena yang ada pada dirinya rasa tidak yakin atau percaya (pesimis) akan keberhasilan sesuatu yang ia kerjakan.

Kita sebagai manusia berusaha untuk niat sebelum melakukan pekerjaan, karena dengan niat insya allah semua akan berjalan dengan lancar, dalam berkata-kata sebenarnya itu sebuah niat, jadi apabila kita niat dengan hal yang baik, akan baik juga hasilnya, yakin itu.

  • Berdoa
setelah kita melakuka niat dan sebelum melakukan sesuatu, usahakan berdoa, karena akan membuat kita semngat dan optimis dalam bekerja, hati kita juga akan tenang dalam melakukans esuatu

  • Berikhtiar
selain niat dan berdoa, kita harus melakukan usaha, bagaimana melakukan segala hal dnegan baik, meskipun kita niat dan berdoa tapi tanpa berusaha, kita tetp tidak bisa melakukannya.
 
Nah itulah, tadi yang bisa saya jelaskan dalam mencapai keberhasilan, di atas saya tela melakukannya, yah meskipun saya berusaha bukan karena pekerjaan, tapi apa yang saya inginkan. Penjelasan di atas anda bisa gunakan pada saat anda melakukan apapun yang ingin dikerjakan, saya sangat senang, makanya sekarang ini saya berbagi kesengangan saya d blog saya ini. Semoga yangs aya sampaikan dpat bermanfaat..



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.